5 Rekomendasi Website Untuk Nonton dan Download Film Gratis



5 Situs atau Web Terpopuler buat Agan Download dan streamingan Film-Film Terupdate.

Nonton Film, merupakan hobi yang paling disukai kebayakan orang, siapa sih yang gabakalan suka bila diajak nonton film kesukaan ataupun film yang baru rilis dibioskop maupun dirumah apalagi bila ditemani dengan sedikit cemilan makin tambah mantap :D.

Nah, bagi agan yang suka nonton ataupun "Download-download film" buat koleksi, kikingeblog akan memberikan rekomendasi tentang Situs Terpopuler Untuk Nonton dan Download Film Gratis,  kelima situs ini dipilih berdasarkan yang paling lengkap dan terupdate dan sudah menyediakan berbagai film dari dalam maupun luar negeri (Holywood, Bolywood, Anime dsb), dengan bermacam-macam genre, dari yang jadul sampai film yang baru rilis.

Nah inilah kelima situs buat agan download film tersebut!:

1. yang pertama ada: xx1.me situs ini memiliki banyak film-film terupdate dan bisa juga ditonton (streaming) dan di download. ini penampakan situsnya.


2. Dunia21.com
dunia21 yang dulunya bernama lk21 atau Layar Kaca 21 , merupakan situs buat download film terlengkap banyak pilihan film lawas ataupun terbaru yang bisa kamu download di situs ini. 



3. Gudangmovies21.co Mirip dengan yang diatas situs ini juga menyediakan banyak film-film bajakan yang bisa kamu tonton langsung ataupun agan download secara gratis.


4. wwwv.ganool.web.id
Tidak perlu dijelaskan lagi kalau ganool merupakan situs paling populer dikalangan netizen, situs ini menyediakan banyak katalog film terupdate yang bisa kamu download. Ganool sering sekali berganti-ganti alamat karena sering kena blokir oleh karena mendistribusikan film-film bajakan.



5. Dewabioskop21.net
Tidak usah dijelaskan lagi dewabioskop21.net berisikan film-film yang bisa kamu download dan tonton secara streaming (streamingan).


Nah demikianlah tadi situs yang bisa agan manfaatkan untuk mendownload film ataupun nonton streaming filmnya secara langsung. Kelima situs tersebut merupakan rekomendasi dari saya. semoga dapat mengobati kangen kamu yang lagi ngebet pengen nonton film-film lawas katena sulit untuk mendapatkan kasetnya ataupun sekedar download untuk koleksi :D Who Knows!!.

Berlangganan update Tips & Trik terbaru via email:

0 Response to "5 Rekomendasi Website Untuk Nonton dan Download Film Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel